BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Indonesia Raya

Indonesia Raya. Info sangat penting tentang Indonesia Raya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Indonesia Raya

Kadang-kadang saya lupa dengan teks lagunya. Soalnya, lagu ini memang jarang saya nyanyikan. Lagi pula lagu ini menurut saya hanya cocok dinyanyikan pada acara-acara resmi yang bertepatan dengan moment kenegaraan. Tidak seperti lagu-lagu populer yang sering diputar di layar tv itu. Kalau yang ini sih bisa kita nyanyikan kapan. Asal jangan pada saat-saat tertentu. Misalnya pada prosesi pemakaman atau pas lagi ikut tahlilan.

Meskipun jarang menyanyikannya, tapi saya sangat mengagumi lagu ini. Komposisinya terdengar sangat bagus dengan nuansa mars yang sangat kental. Kalau ada kompetisi lagu kebangsaan sedunia, lagu kebangsaan kita ini pasti keluar sebagai juara. Supaya tidak lupa dengan teksnya, saya posting saja disini. Agar puasa kita jadi lebih semangat.

INDONESIA RAYA
(W.R. Supratman)

Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku
Di sanalah aku berdiri jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku
Marilah kita berseru Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku hiduplah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya merdeka merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya merdeka merdeka
Hiduplah Indonesia Raya


Powered By : Blogger