BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


SPBU COCO

SPBU COCO. Info sangat penting tentang SPBU COCO. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai SPBU COCO

SPBU COCO

Tak mau kalah bersaing di bisnis hilir migas, PT Pertamina (Persero) mendirikan 3 SPBU COCO (Company Owned Company Operated ) dengan lebih meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Hari ini, Pertamina menidirkan 3 SPBU COCO yang berlokasi di Jalan Raya MT Haryono Jakarta Selatan, Perumahan Citraraya Cikupa Tangerang, dan Perumahan Lippo Cikarang.

"SPBU MT Haryono yang diresmikan hari ini merupakan salah satu SPBU Flag Carrier yang dimiliki Pertamina, karena selain berada di lokasi strategis dan di jalur penting bagi sektor bisnis, pembangunan SPBU ini juga menjadi komitmen bagi Pertamina untuk terus meningkatkan di tengah kompetisi bisnis hilir migas yang semakin kompetitif," tutur Wakil Direktur Utama Pertamina Omar S. Anwar dalam siaran pers yang dikutip detikFinance , Selasa (15/12/2009).

Yang membedakan antara SPBU COCO dengan SPBU-SPBU yang lainnya adalah, SPBU COCO ini dimiliki dan dioperasikan langsung oleh Pertamina. "Sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen dapat dipantau oleh Pertamina," ujar Omar.

Dengan diresmikannya 3 buah SPBU COCO pada hari ini, berarti jumlah SPBU COCO Pertamina bertambah menjadi 46 SPBU. Sebelumnya terdapat 43 SPBU COCO yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, seperti di Medan, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Balikpapan dan Makassar. DImana sebagian besar di antaranya telah menerima sertifikasi Pasti Pas.

detikfinance.com


Powered By : Blogger