BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Rute penerbangan ke Malaysia

Rute penerbangan ke Malaysia. Info sangat penting tentang Rute penerbangan ke Malaysia. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Rute penerbangan ke Malaysia

Rute penerbangan ke Malaysia. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan mendatangkan 3 unit pesawat Boeing 737-300 untuk melayani jalur penerbangan Surabaya-Johor Bahru (Malaysia), Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Pontianak, dan Jakarta-Yogyakarta.

SRIWIJAYA TERBANG KE JOHOR BAHRU AKHIR MARET

Maskapai Sriwijaya Air mengharapkan pembukaan rute Surabaya-Johor Bahru (Malaysia) dapat dilakukan paling lambat di akhir Maret, seiring dengan datangnya armada baru. Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo mengatakan saat ini pesawat Boeing 737-300 sedang dipersiapkan, di antaranya melakukan pengecatan sesuai standar Sriwijaya Air, dan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pertengahan Maret. Di pertengahan Maret baru akan datang, rencananya memang akhir Februari. Jadi mundur, katanya hari ini.

Bisnis Tiket Pesawat. Juru bicara Sriwijaya Air Ruth Hanna mengatakan maskapai itu juga telah mendapat lampu hijau dari Kementerian Perhubungan untuk melayani penerbangan Surabaya-Johor Bahru. Izin sudah ada. Kementerian Perhubungan sudah tidak ada masalah lagi. Hanya memang, pesawatnya saja belum datang, jelasnya.

Toto mengatakan pada tahun ini Sriwijaya Air akan mendatangkan 3 unit pesawat Boeing 737-300 untuk melayani rute baru ke kawasan timur Indonesia.

Dia menuturkan pesawat-pesawat tersebut rencananya akan digunakan untuk rute penerbangan baru Surabaya-Johor Bahru dan Jakarta-Balikpapan, serta rute tambahan Jakarta-Pontianak, dan Jakarta-Yogyakarta.

sumber : bisnis.com


Powered By : Blogger