BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Difilmkan

Difilmkan. Info sangat penting tentang Difilmkan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Difilmkan

Difilmkan 36
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Produser film Raam Punjabi mengatakan, rumah produksinya tengah mengerjakan sebuah film yang diangkat dari kisah perjalanan hidup pahlawan nasional KH Ahmad Dahlan. Film ini dirilis pada Juni 2010. "Kami sudah (bertemu) dengan Pak Din Syamsuddin, dan beliau welcome sekali dengan ide tersebut, waktu mengadakan ulang tahun ke-100 Muhammadiyah di Yogya. Di situ sudah diumumkan dan sudah diadakan riset," ungkap produser yang baru saja menerima penghargaan "Special Contribution" pada perhelatan 53rd Asia Pacific Film Festival, belum lama ini, di Jakarta. "Tapi perjalanan kami (dalam mengerjakan film Ahmad Dahlan) masih panjang. Sedang dikerjakan secara maraton," tambah pemilik rumah produksi Multivision Plus itu.

Secara gamblang Raam menuturkan, filmnya nanti bakal bercerita tentang kisah perjalanan pahlawan nasional yang juga pendiri Muhammadiyah itu dalam membangkitkan kesadaran bangsa lewat pembaharuan Islam dan pendidikan. "Akan ada soal kehidupan pribadi dan usaha-usaha beliau, terutama dalam mensosialisasikan agama Islam," ujarnya. Raam juga menilai, dari sisi kreatif, alasan alur cerita berbobot tentang kisah perjalanan Ahmad Dahlan, yang mengamini keputusannya untuk memproduksi film ini. "Itu sudah tugas saya sebagai produser. Untuk cerita ini (film Ahmad Dahlan), mata saya jeli dan kuping saya terbuka. Ini skenario bagus," kata Raam.

Sementara itu, Hanung Bramantyo, sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film ini, telah menjatuhkan pilihan kepada Lukman Sardi untuk memerankan tokoh Ahmad Dahlan. "Teksturnya, rahangnya, mirip. Lukman juga bisa main biola," ujar Hanung, menjelaskan alasannya secara umum tentang pilihannya kepada aktor putra maestro biola Idris Sardi tersebut. "Karena Ahmad Dahlan itu sosok ulama yang nyentrik. Dia itu berdakwah sambil main biola pada waktu itu," Hanung, menambahkan.

Hanung juga menyatakan, selain Lukman, sejumlah pemain film kondang Tanah Air bakal digaetnya untuk memperkaya lakon dalam film ini, seperti Slamet Rahardjo, Alex Komang, Ikranegara, Jajang C Noer, hingga Christine Hakim. "Slamet Rahardjo jadi kyai penghulu Kholil Kamaludiningrat. Pak Ikranegara jadi bapaknya Ahmad Dahlan," tuturnya. "Kyai Kholil Kamaludiningrat itu musuhnya Kyai Dahlan. Dalam kepikiran, itu Mas Slamet," tambah Hanung. Sementara untuk lakon ibu Ahmad Dahlan, Hanung mengaku belum menjatuhkan pilihan, antara Jajang atau Christine.

gatra.com


Powered By : Blogger