BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Bermotor konvensional

Bermotor konvensional. Info sangat penting tentang Bermotor konvensional. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Bermotor konvensional

Sampai saat ini SIUP belum diterbitkan," katanya hari ini. Karena belum mendapat SIUP, Citilink saat ini masih menjadi satu dengan Garuda Indonesia. Nomor penerbangan Citilink sama dengan Garuda Indonesia, yakni diawali dengan huruf GA. Manajemen Garuda Indonesia sejak tahun lalu berencana memisahkan manajemen Citilink supaya maskapai di segmen pelayanan minimum (no frills) itu bisa lebih berkembang. Namun, hingga pertengahan tahun ini SIUP Citilink tak kunjung terbit. Direktur Angkutan Udara Kemenhub Tri S. Sunoko mengatakan hal yang paling krusial bagi perusahaan untuk mendapatkan izin usaha baru adalah pengoperasian armada dan permodalan, supaya maskapai baru benar-benar bisa bertahan di ketatnya bisnis penerbangan. "Hal krusial lainnya adalah pengadaan pilot-pilot dan flight engineer teknis dan operasional untuk pengoperasian 10 unit pesawat," jelas Tri. Tampaknya rutinitas berkendaraan dari rumah ke tempat-tempat yang biasa Anda datangi (tempat kerja, pasar, atau toko) akan bisa dilakukan dengan lebih cepat. Terilhami oleh kemunculan Jaket Jet (Jet Pack), membuat NASA (National Aeronautics and Space Administration) melakukan pengembangan kendaraan konsep terbaru yang mereka namakan Puffin. Kendaraan ini diharapkan bisa mewujudkan perpaduan antara kendaraan bermotor konvensional dan perjalanan udara pribadi menjadi kenyataan. Mungkin Puffin bisa menjadi generasi baru dari transportasi bagi masyarakat. Tapi NASA menyatakan bahwa mengembangkan Puffin bukan sebagai produk masa depan tetapi hanya sebuah proyek untuk membuat sebuah teknologi baru. Puffin merupakan terobosan dalam transportasi, NASA melihat ini menjadi teknologi yang akan menjembatani kesenjangan antara hari ini dan masa depan. Tapi teknologi transportasi baru ini masih belum bisa segera mereka realisasikan, karena masih dalam berbagai tahap perancangan dan pengujian. Sistem penerbangan yang telah dipilih untuk Puffin sangat mirip dengan teknologi yang diaplikasikan pada pesawat hybrid V-22 Osprey. Puffin akan digerakkan oleh dua unit rotor, memiliki lebar sayap tiga belas kaki (4,1 meter). Keseluruhan berat Puffin sekitar 135 kilogram, belum termasuk berat baterai sumber energi. Kedua unit rotornya memang digerakkan oleh tenaga listrik yang berasal dari baterai dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kebisingan mesin. Baterai yang digunakan sebagai tenaga adalah dari jenis lithium fosfat yang dapat diisi ulang. Berat baterai lithium fosfat tersebut mencapai 45 kilogram. Karena Puffin melakukan take-off (lepas landas) dan landing (mendarat) mirip seperti helikopter, maka akan dilengkapi dengan kaki yang bisa diubah bentuknya sesuai kebutuhan. Pesawat ini (Puffin) dapat mencapai kecepatan sekitar 140 mil per jam (240 kilometer per jam).


Powered By : Blogger