BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Teliti dalam membeli layanan tambahan

Teliti dalam membeli layanan tambahan. Info sangat penting tentang Teliti dalam membeli layanan tambahan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Teliti dalam membeli layanan tambahan

Teliti dengan jam penerbangan jika ingin melakukan perjalanan point to point (tujuan menyambung) dalam 1 hari. Maksudnya perjalanan point to point adalah, misalkan tujuan utama Anda adalah ke Hong Kong menggunakan maskapai A, namun karena tidak ada rute langsung dari Jakarta ke Hong Kong dengan maskapai tersebut melainkan misalnya dari KL baru ada, maka Anda harus ambil penerbangan dari Jakarta ke KL dahulu baru setelah itu KL ke Jakarta. Kalau ternyata jam penerbangannya dalam satu hari terlalu berdekatan, sisakan waktu paling tidak 4-5 jam untuk jeda point Jakarta-KL dengan point KL-Hong Kong, karena Anda harus mempertimbangkan proses imigrasi dan pengambilan bagasi begitupun dengan proses check-in, imigrasi dan boarding penerbangan point selanjutnya. Teliti dalam membeli layanan tambahan dalam penerbangan. Maskapai murah meriah kini kerap menggunakan berbagai cara untuk menjebak pelanggan agar membayar lebih untuk berbagai fitur atau layanan tambahan. Yang dimaksud dengan menjebak disini adalah, mengeluarkan berbagai komponen yang semula merupakan layanan pasti jika kita membeli tiket pesawat di maskapai besar dan memberikan ekstra biaya agar kita memperoleh layanan tersebut. Layanan tambahan yang kini harus berbayar adalah: Bagasi 15 kg (dan lebih), makin berat bagasinya makin mahal biayanya, aturan tas tangan yang masuk kabin kini makin ringan, hanya 7 kg untuk maskapai terkenal murah meriah dari Malaysia itu dan umumnya 10 kg untuk maskapai lain. Makanan dan minuman. Kalau untuk perjalanan domestik mungkin tidak terlalu berat membayar dalam rupiah, namun jika perjalanan keluar negeri itu kita akan dikenakan biaya sesuai dengan mata uang negara keberangkatan, jatuhnya akan lebih mahal untuk makanan atau minuman yang sama. Nomor tempat duduk. Mau duduk di samping jendela atau dimanapun jika Anda mau pilih nomor sendiri kini bisa dikenakan biaya tambahan. Asuransi. Jika sudah punya asuransi perjalanan sendiri, sudah tentu tidak perlu membeli lagi namun jika untuk perjalanan cukup jauh, saya sarankan membelinya. Rajin datang ke Pameran Wisata/Travel Expo. Umumnya pameran ini diselenggarakan 3-4 kali dalam setahun. Sepengamatan saya umumnya di bulan November, Maret, Mei dan Agustus. Jadi rajin-rajinlah mencari info tentang pameran ini, biasanya kalau di Jakarta diadakan di Jakarta Convention Center. Tapi kadang juga ada di mal besar kawasan Kelapa Gading ataupun Senayan. Pada saat pameran ini justru saatnya promo berbagai maskapai internasional menawarkan harga tiket yang cukup murah. Dengan kualitas layanan yang lebih baik rasanya harga promo yang ditawarkan tidak kalah murah dengan maskapai-maskapai murah meriah itu. Ikutan milis traveling.
Bisnis Tiket Pesawat Online
Koperasi Online
Bisnis Pulsa Elektronik Murah
Kalimantan Timur
Kotabumi Lampung Utara
cartoon, anime, manga
Tiket Pesawat
Glegac
Foreenm
Nessente
Barre
Reres
Requande
Imancavi
Ingway
Prousnon
Hounpl
Epricom
Bions
Abustmig
Tongpress
Unvend
Miscal
Tutorks
Chinedne
Harizat
Gorishan
Sarliap
Sonabyla
Trampr
Reke
Ovish
Mulligpi
Liststa
Defti
Stsversh
Inghers
Subviris
Renerio
Scengu
Niandib
Baulized
Calkate
Puphy
Blosp
Fraticst
Soiti
Komat Kamit
Batu Kali
Limpang Limpung
Klenger
Jempol Goreng
Api Unggun
Kendalisodo
Sapu Lidi
Dermaga
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik
Entertainmentvaganza
SIMILIKITI


Powered By : Blogger