BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Meningkatkan kebersamaan dan sinergi

Meningkatkan kebersamaan dan sinergi. Info sangat penting tentang Meningkatkan kebersamaan dan sinergi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Meningkatkan kebersamaan dan sinergi

Keberhasilan itu juga mencerminkan bahwa sebuah sistem inovasi telah tercipta dalam proses produksi pesawat terbang di Indonesia maka pada 10 Agustus setiap tahunnya ditetapkan dengan Keputusan Presiden nomor 71 tahun 1995 sebagai peringatan Hakteknas. Meski kebangkitan teknologi nasional telah terjadi 15 tahun lalu, namun makna dari kebangkitan teknologi itu menjadi berarti jika peringatan yang dilakukan setiap tahun mampu mendorong semangat memanfaatkan dan mengembangkan teknologi dalam bingkai sistim inovasi. "Dalam peringatan ke-15 Hakteknas kita harus tetap meningkatkan kebersamaan dan sinergi sejalan dengan pembangunan iptek nasional," kata Suharna. Pesawat Phantom Eye mampu terbang empat hari non-stop. Phantom Works yang merupakan anak perusahaan pabrikan pesawat terbang Boeing telah menyelesaikan pembuatan berbahan bakar hydrogen yang diberi nama Phantom Eye. Pesawat terbang Phantom Eye ini mampu melakukan penerbangan selama empat hari berturut-turut secara nonstop. Durasi terbang ini setara dengan 96 jam penerbangan non-stop. Phantom Works, anak usaha Boeing, merampungkan Phantom Eye, pesawat bertenaga hidrogen yang mampu terbang di ketinggian 65 ribu kaki atau 20 ribu meter selama empat hari non-stop. Boeing akan mengirim Phantom Eye untuk uji coba di Pusat Penelitian Penerbangan NASA di California, Amerika Serikat untuk penerbangan pertamanya, awal tahun depan. Pesawat ini menggunakan dua mesin 2,3 liter 4 silinder yang bertenaga 150 tenaga kuda. Ukurannya jauh melebihi pesawat kebanyakan, dengan lebar sayap 46 meter. Sebelum Phantom Eye, Phantom Works membuat Condor pada 1989 yang mampu bertahan 60 jam. "Sekarang kami mampu terbang 96 jam," kata Chris Haddox, pejabat Phantom Works, Rabu (14/7). Karena ketinggian dan daya tahan itu, pesawat ini dianggap cocok untuk pengintaian. Kementerian Pertahanan Inggris mengaku tertarik pada Phantom Eye, dan menjadikannya sebagai satu pilihan untuk misi pengintaian yang dilabeli Scavenging Project atau Proyek Pemulung. Namun mereka belum memutuskan memesan Phantom Eye karena menunggu kabar dari pesaing. Produsen pesawat Qinetiq sedang mengembangkan pesawat bertenaga matahari yang diklaim mampu seminggu mengudara. Maskapai Australia tambah frekwensi penerbangan ke Bali. Maskapai asal Australia, Jetstar Airways dan Virgin Blue, berminat untuk menambah frekwensi penerbangan Australia-Bali. Penambahan frekwensi penerbangan ke Bali ini merupakan kompensasi atas keinginan maskapai Lion Air dan Sriwijaya Air untuk bisa terbang ke Australia. Dua maskapai penerbangan Australia tertarik untuk menambah frekuensi penerbangan ke Bali guna merebut pasar penerbangan turis asal negara itu.


Powered By : Blogger